Game Online yang Banyak Ceweknya dan Ispiratif

Game Online yang Banyak Ceweknya dan Ispiratif

Game Online yang Banyak Ceweknya dan Ispiratif akan kami bagikan dalam artikel kali ini untuk memudahkan Anda mengetahuinya. Karakter permainan wanita telah datang jauh sejak hari-hari di mana Lara Croft dan Putri Peach adalah satu-satunya yang mengibarkan bendera feminin, dan hasilnya agak menakjubkan.

Ketika para pengembang dan industri secara keseluruhan akhirnya menyadari bahwa anak perempuan yang bermain game bukanlah mitos. Telah terjadi pergeseran besar dalam representasi perempuan dalam permainan. 

Di sini Anda memiliki beberapa game online yang banyak ceweknya dan paling inspiratif. Yang mendorong kita menjadi lebih baik dengan menjadi diri sendiri yang begitu hebat. Kekuatan perempuan!

Yuna (Final Fantasy X)

Sebuah karakter yang tenang dan membantu yang hidup untuk mendukung tim, dia (dan hampir selalu ‘dia’) tidak berjalan dengan baik, dan sayangnya akhirnya terlihat lemah dan tidak berguna sebagai hasilnya. Yuna telah ditampar dengan label itu sebelumnya, dijuluki sebagai gadis yang tidak memihak dengan sedikit untuk ditawarkan.

Rupanya orang-orang yang membuat klaim itu melupakan gadis ini menempatkan pukulan keras pada siapa saja yang menghalangi jalannya, apakah itu band penculik, pelamar jahat, atau dewa yang dia sembah sepanjang hidupnya. Ini lah yang membuat game ini memiliki banyak peminat. Tidak jauh berbeda dengan beberapa game dalam situs judi resmi yang menampilkan beberapa wanita cantik untuk memikat para pemain.

Lara Croft (Tomb Raider)

Meskipun Lara memulai hidup sebagai pengganti Indiana Jones yang cukup proporsional, setelah jenis kelaminnya diubah menjadi bagian dari pengembangan Tomb Raider yang asli, ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai ikon permainan wanita.

Mengapa? Awalnya itu hanya karena kurangnya persaingan. Kembali di tahun 90-an, protagonis perempuan lebih jarang daripada kotoran kuda-kuda, dan melihat seorang wanita yang mampu melakukan segala sesuatu yang dapat dilakukan pria (dan seringkali lebih baik) adalah inspirasi bagi gadis-gadis muda yang tertarik pada permainan.

Cassandra (Dragon Age: Inkuisisi)

The Cassandra yang taat mengambil pukulan serius terhadap imannya ketika dia paling tidak mengharapkannya, dan hits itu terus datang. Kematian kekasihnya, Ilahi Justinia, sudah cukup menjadi pemecah kepercayaan seumur hidup, tetapi bencana itu hanya menyapu debu dari kengerian yang sebelumnya tidak dikenal yang mengancam identitasnya sebagai seorang Templar dan Seeker.

Sementara reaksi yang masuk akal terhadap tragedi itu adalah meninggalkan keyakinan seseorang dan mengambil karier baru sebagai pertapa gunung yang pahit, Cassandra tidak punya waktu untuk masuk akal . Dia memiliki Chantry untuk membangun kembali, karena dia melihat bagian dalam yang baik dan tahu itu layak diperjuangkan.